Blog ini...

sering gonta-ganti templete dan berisi cerita penting nggak penting saat terkena atau tidak terkena badai hormonal

Rabu, 06 Januari 2010

Coffe Break




Coffe break dulu yuk. Sambil ngopi di kedai kopinya Bang Ivan Kavalera yang cozy saya mau cerita. Pergantian tahun ini saya dapat hadiah menarik dari Pohon   yang pintar menghasilkan foto-foto keren disertai kata-katanya yang terangkai indah dan puitis tapi nggak lebay. Blognya tidak membosankan, selalu menawarkan pemandangan baru yang dibidik dengan jenius sekali. Alam memang indah ya, dan ternyata pohon tidak sendirian karena masih banyak pohon-pohon di luar sana. Masih banyak alam yang asri. Semoga saja keasriannya tidak segera tergantikan dengan landmark lain yang kaku dan angkuh demi memuaskan keinginan manusia yang tak ada habisnya.
Alam memang didesain untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia. Namun bukan berarti bisa diekspoitasi tanpa memperhatikan kemampuannya. Boleh-boleh saja nebang pohon, asal….jangan lupa menanam kembali dan jumlah tebangannya tidak melampaui quota yang diijinkan. Kebanyakan manusia sih lupa ya sama teori tersebut, padahal teori kan yang bikin juga mereka sendiri. Gara-gara lupa, atau sok lupa ya, itulah alam sering marah dan ngambek. Longsor, erosi, banjir, kekeringan….Tentu saja yang rugi juga kita sendiri, kan.



Stop dulu ah bicara tentang alam. Lain kali disambung lagi di coffe break selanjutnya. Balik lagi ngomongin tentang hadiah yuk. Saya juga dapat award persahabatan dari Mbak Elsa, blogerita penyuka warna kuning.  Mbak Elsa yang cantik, lucu dan baik hati ini selalu memberikan sentuhan berwarna di blognya, mulai dari jurnal perjalanannya yang seru, postingan yang inspiring, kisah lucu tentang jangkrik, sampai ada tutorial pakai jilbab. Kalau main ke sana dijamin nggak bakal bosen, gaya berceritanya ngalir begitu saja. Kadang menyentuh kadang juga memancing tawa.



Terakhir dari gadis cantik yang lucu dan hebat, Inuel. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya Inuel membagi-bagikan gift untuk para pengunjung blognya. Loh, kok yang ultah malah yang kasih hadiah yak. Begitulah ciri-ciri orang yang baik hati. hehe. Di blognya kita juga bisa melihat kebaikan hatinya, caranya bercerita yang ngalir begitu saja membuat kita nyaman untuk sering main-main ke sana. Tanpa merasa diguruipun, saya belajar banyak dari gadis yang baru saja menginjak kepala dua itu. Hehe…bukan menginjak-injak loh ya. Maksudnya baru saja memasuki usia duapuluh tahun. Semoga Inuel semakin giat berkarya dan makin kreatif nulisnya.


Senangnya punya sahabat-sahabat yang baik hati. Semoga tali persahabatan ini tetap terjalin. Agar bisa terus saling menyemangati. Terima kasih ya, Pohon, Mbak Elsa, Inuel dan sahabat-sahabat yang sudah sudi main ke sini. Award dari Pohon dan dari Mbak Elsa khusus saya berikan buat Inuel yang berulang tahun. Hehe...maaf ya Nuel, telat kasih giftnya. Ultahnya udah lewat beberapa hari kemarin, tapi nggak papa ya.....
Udahan ah, coffe breaknya. Mari melanjutkan aktivitas kembali. Yuuuuukkk.....



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

26 komentar: on "Coffe Break"

Lina mengatakan...

I love coffe,
Yuuuk, ngopi bareng

eka wijayanti mengatakan...

Iya, Lina. Pohon kemarin membawakan pantai kesukaan saya.

zujoe mengatakan...

wehh wehhh... parade award nih hehe...

Lina mengatakan...

eka wijayanti :
pantainya indah banget ya, mbak...

zujoe :
mau ngramein pake terompet nggak ? :)

denny mengatakan...

enaknya kopi itu..


*ngiler bah

mastein mengatakan...

kopi brek, saat yang paling dinanti. lagi pengen nyampah, jenuh njaga lapak.

Elsa mengatakan...

aku dibilang lucu?
hihihihihihihihii.......
pingin ketawa!!!!

Dhe mengatakan...

coffe break.. tp dhe ga suka kopi.. wekekek :D
Met atas awardnya yah fren^^
Semangat tyuzzz

Henny Y.Wijaya mengatakan...

asiikk..ngopi bareng. hayuuk!!!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

asiknya...ajak2 dong kalo ngopi. selamat awardnya ya

Skunyos mengatakan...

hihihi Lin td kamu komen di cerpenku di blog keroyokan di womenstalk yah ;) hahahhaa

jadi malu ketahuan suka ngeblog dimana2 :P

Eka Situmorang-Sir

Inuel^-^ mengatakan...

makasih mba.. duh.. jadi kepingin kerumah pohon juga aku ;)), makasih awardnya, maksih kadonya, dan makasih juga do'anya :), aku simpen yah :)

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waks.. speechless neh..
*pohon terharu

makasih banget buat apresiasinya ya.. makasih juga dah berkenan majang ewotnya.. :)

Muhammad Dadan Suryana mengatakan...

Saya juga sauka banget kopi Lin. Selamat atas ewotnya dan mari kita jaga lingkungan agar mereka juga menjaga kita.
Nama n url kok di apus?

Ivan Kavalera mengatakan...

Clingak clinguk tengah malam. Masih ada kopi gak ya. hehehe..

Lina Gustina mengatakan...

lagi ngantuk begini, coffee break memang paling pas tuh, hehehe
Sukses ya, happy blogging...

anyin mengatakan...

selamat awardnya ya mbak....


minta kopi doong

Lina mengatakan...

denny :
mau...?

mastein :
loh, mas stein bisa jenuh juga to. ngopi dulu, baru jaga lagi...

Elsa :
lucu dan imut loh...

Dhe :
hem, kopi enak loh Dhe...

Henny Y.Wijaya :
wah...suka kopi juga henn ? yuuuuu

Sang Cerpenis bercerita :
yuk mbak fann, siap berangkat ?

Skunyos :
nggak papa mbak, banyak. saya suka tulisannya, keren loh

Inuel^-^ :
maaf yak, telaaaaaat :(

Pohonku Sepi Sendiri ;
you'r welcome , Pohon. wah...kok spechless...sih. :)

Muhammad Dadan Suryana :
nggak dihapus kok, masa nggak ada sih ?
ada ah...

Ivan Kavalera :
harus tetep ada dong kopinya, perbanyak stocknya
ya...

Anyin :
kopi yang rasa apa, Nyin ? stroberi ? hehe

Fais cWaKep mengatakan...

selamat ya atas awardnya.

Etha mengatakan...

tea break ga ad yaaa??? hehehehe ... *ga doyan kupi*

referensiregistrasi mengatakan...

Salam kenal di kunjungan pertama. Selamat ya atas awardnya and jangan lupa kunjungan baliknya.

Lina mengatakan...

Fais cWaKep :
makasih ya

Etha :
bisa kok ntar diadain...mau ?

referensiregistrasi :
siap berkunjung ke sanaaaaaaa

cara menyembuhkan asma mengatakan...

makasih gan infonya

silvi silviani mengatakan...

di tunggu berita lainnya

silviani mengatakan...

nice info gan

Posting Komentar

Ingin berbagi opini, atau saran, atau kritik, atau nasehat....silakan sampaikan di sini. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat selalu dari Lina. Oya, untuk lebih memudahkan berkomentar, gunakan Opera ya.