Blog ini...

sering gonta-ganti templete dan berisi cerita penting nggak penting saat terkena atau tidak terkena badai hormonal

Rabu, 30 Desember 2009

Update Update





Selamat Pagi. Apa kabar, Sahabat ? Ahai, lama ya saya nggak update blog, nggak blogwalking juga. Liburan kemarin malah nggak ada waktu buat ngeblog. Hari Kamis nggak kemana-mana sebenarnya, hanya menghabiskan waktu untuk nonton dvd pinjaman. Hari Jum’atnya masih berlanjut nonton film, tapi ada sedikit niat baik untuk update blog. Lah, tapi malah ada insiden. Insiden ? Hehe, sebut saja begitu, biar kesannya dramatis. Nah, insiden pada hari Jumat inilah yang menyebabkan saya jadi nggak sempat update blog pada hari-hari berikutnya. Alasan….
Jadi….insidennya adalah tragedi terbantingnya stick (bener nggak penulisannya ?) game suami saya. Oalah…cuma itu to. Hehehe. Jadi begini, pada saat ngegame, tiba-tiba ada the most wanted yang sudah lama jadi target operasi suami, nguing-nguing dekat kuping. Spontan selera memburu makhluk penghisap darah itupun terbangkitkan. Plok !!! Hasilnya, si penghisap darah lolos dan….stick game jatuh bersamaan dengan tepukan tangan suami saya. Sepertinya, dibanting begitu si stick jadi sakit hati lantas ngambek nggak mau dipakai lagi. Stick itu memang pernah ngambek sih beberapa waktu yang lalu. Tapi nggak tahu gimana, apa terjadi mood swing lalu dia membatalkan aksi ngambek, kok jadi bisa dipake ngegame lagi. Kamis kemarin sepertinya dia sudah benar-benar ngambek nggak mau dipake lagi.
Terpaksalah hari berikutnya saya nganterin suami keliling cari penggantinya. Saya sih mau aja diajak jalan-jalan. Mumpung liburan rada panjang. Suami sempat berniat ke Harco Mangga Dua tapi nggak jadi karena malas, kejauhan. Terus saya bilang mending ke Ambassador saja. Dia nggak mau juga. Ke Blok M ajalah, katanya. Sambil nonton. Oke, jadilah kami ke Blok M Square yang baru itu. Tujuan pertama ? Antri tiket buat nonton. Sambil nunggu film tayang, kamipun keliling cari stick game di sana. Masih banyak outlet komputer yang belum berpenghuni. Maklum masih baru. Sebagian besar outlet menjual baju, sepatu, tas. Outlet komputer nggak lebih dari sepuluh sepertinya. Nemu satu penjual stick game, tapi suami saya nggak sreg. Merknya juga aneh. Ya sudah, pencarian dipending karena filmnya sudah mau tayang. Saya usul nanti ke Blok M bawah atau di Gramedia saja, siapa tahu ada.
Selesai nonton, kamipun ke Gramedia. Sayang nggak nemu apa yang dicari. Terus suami ngajak ke Blok M Mall sekalian pengen makan pempek kesukaan dia. Oke, saya pun ngikut. Tinggal nyebrang dari Blok M Square. See, mall sudah seperti jamur saja ya. Tumbuh berdekatan dan semakin hari semakin membesar. Konsepnya memang bagus, mau belanja, mau nonton, mau beli buku, mau main di game zone, mau window shopping baju, hanya ada di satu tempat. Tapi di sisi lain saya khawatir juga akan gaya hidup masyarakat kita. Seiring dengan menjamurnya mall, masyarakat semakin konsumtif saja. Kadang malah membeli apa yang tidak harus dibeli. Uang mengalir deras di sini. Mulai dari ongkos parkir sampai biaya pijat 15 menit. Burukkah ? Tidak selalu, jika mereka bisa bijak memilih mana yang terjangkau kantong mana yang tidak, mana yang dibutuhkan mana yang sekedar diinginkan. Jangan sampai maksain diri. Jangan sampai overbudget dan lupa menabung.
Well, balik lagi ke acara mencari stick game. Saya sih pesimis di Blok M Mall ada stick game. Ternyata hasil pencarian memang nihil. Akhirnya pencarian berakhir di meja penjual pempek kesukaan suami. Setelah itu kami pulang, sudah jam lima sore dan langit Jakarta kelabu tertutup mendung. Pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Dimana ? Rencananya ke Ambassador, tapi berhubung suami saya ada janji ketemuan dengan teman masa kecilnya di PGC (Cililitan), kami pun memutuskan Ambassador jadi target kesekian setelah PGC.
Keesokan harinya sebelum jam pertemuan, kami keliling untuk mencari dimana outlet komputer berada. Ternyata di lantai 3 dan 3A. Belum sempat hunting, handphone suami berdering. Rupanya sang teman sudah menunggu di Bakso Lapangan Tembak Senayan yang terletak di bawah. Hemm…nggak salah cari tempat ketemuan. Baksonya favorit saya dan suami. Selain bakso, menu favorit saya adalah tongseng. Sudah nyoba tonseng mereka ? Enak kann… bener, enak kan ya ? Iya aja deh. Kalau sedang demam, makan tongseng deh…bisa reda loh demamnya. Hehe…saya sih begitu.
Mereka bicara bisnis ini bisnis itu. Kadang saya tertarik dengan topik pembicaraan, kadang juga enggak. Lalu saya ngobrol dengan calon istri temannya suami. Halah..panjang bener nyebutnya. Gara-gara saya dan suami lupa nama mbak manis itu. Ketika kami di perjalanan pulang sempat berdebat siapa nama calon istri temannya itu. Berhubung nama teman suami saya itu Tio, akhirnya saya dan suami sepakat menyebut si mbak dengan Mbak Tio. Maksa.
Usai acara pertemuan dengan temannya, suami mengajak saya kembali ke lantai 3 dan 3A. Muter-muter lalu terdampar di toko ujung. Yippie…dan nemulah itu stick. Setelah dipegang, ditimang, dipencet, ditawar dan puas dipandang-pandang akhirnya sepakat untuk memboyong stick pulang ke rumah. Hore…nggak jadi ke Ambassador. Saya sudah capek. Kaki pegel, badan linu, jalan sempoyongan. Lebay deh ah. Sesampainya di rumah, niat saya mau update blog tersingkirkan oleh rasa capek yang bikin nggak mood nulis. Ya sudah, saya pasif saja. Ngapain ? Nglanjutin nonton Gilmore Girl…. Ingat, kann ? Itu loh, serial TV jaman 2000-2001, cerita tentang kehidupan ibu dan anak gadisnya yang kadang lucu kadang haru kadang konyol kadang tragis. Ada yang suka ? Saya, kecanduan.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

21 komentar: on "Update Update"

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wedew, sampai segitu hotnya nyari stik game. enak juga steak sapi. hehehe.met tahun baru ya.

Henny Y.Wijaya mengatakan...

yak..stick game udah ketemu, perut udah kenyang, kaki sama-sama capek. *ngebacanya aja bisa bikin henny ngerasain capeknya*

tapi syukurlah sudah dapetin barang yang dicari. jangan dibanting lagi ya mbak..

yanuar catur rastafara mengatakan...

yokkk,,maen PES lawan aku
hehehe

suwung mengatakan...

main apa mbak?

caca mengatakan...

iya bener... maen ps sama aku... ^^

yans'dalamjeda' mengatakan...

game
stick game
Gilmore Girl

Dulu sempet suka, kadang-kadang masih kangen. hehe.

Poppy Gusriharso mengatakan...

Hi....

Do you like go to shopping but do not have much time...

Hmmmm.... find Your passion at this site www.ipopscollections.com

:)

Dinoe mengatakan...

Wah..suka game juga ya mbak..kalau istri saya sukanya nonton sinetron

kakve_santi mengatakan...

itu stik PS bukan..?

chie mengatakan...

hahahahaaa..
iNi sey namax jaLan2 mba..:D

Latifah Hizboel mengatakan...

*Alhamdulillah terimakasih banyak atas doanya,sekarang udah baikkan mba.

anyin mengatakan...

aku juga suka gilmore girls kok mbak...


akhirnya ketemu juga..

habis itu ngga pijit2an sama suaminya? *ngikik

rio2000 mengatakan...

saya suka gilmore girls... sayang ga dilanjutin trans tv setelah season 3

Si Gaptek mengatakan...

kaLau aku dari duLu kLo ma yg nama'y PS ga' prnah bisa..

Lina mengatakan...

Sang Cerpenis bercerita :
yup, enakan steak ya mbak. hehe...happy ne year, too

Henny Y.Wijaya :
loh, kok capeknya nular sampe sana, henn.iya, nggak dibanting lagi kecuali refllek. hehe

yanuar catur rastafara :
eh...main PES juga yak

Suwung :
itu, PES sama Yanuar. hehe

caca :
nah ada lagi satu lawan tanding ni

yans'dalamjeda' :
kalo kangen dikunjungi sesekali, hehe

Dinoe :
saya nggak suka sinetron sih, hehe...khawatir terbawa emosi

kavke_santi :
benar....

Latifah Hizboel :
syukurlah kalau sudah sembuh, teh. jaga kesehatan ya

anyin :
yeee...kok ngikik sendiri. hayoh....

rio2000 :
hooh ya, nggak ada lanjutannya. ini temen saya punya dvd lanjutannya...

Si Gaptek :
wew...belajar ajah. tapi kalo nggak suka ya ndak papa. hehe

Elsa mengatakan...

Gilmore Girl..aku juga suka tuh. kelihatannya asyik, punya ibu yang masih muda. jadi ngerti gejolak jiwa anak muda. hehehehe

maen game ya? aku paling gak bisa tuh. selalu aja kalah sama keponakanku yang masih TK. mengenaskan!

Munir Ardi mengatakan...

jsaya juga lama nggak blogwalking mbak sibuk pelatihan

Posting Komentar

Ingin berbagi opini, atau saran, atau kritik, atau nasehat....silakan sampaikan di sini. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat selalu dari Lina. Oya, untuk lebih memudahkan berkomentar, gunakan Opera ya.