Blog ini...

sering gonta-ganti templete dan berisi cerita penting nggak penting saat terkena atau tidak terkena badai hormonal

Rabu, 16 Desember 2009

Obrolan Santai




Obrolan ini sebenarnya sudah lama terjadi. Teman saya yang bernama Lia waktu itu sedang giat-giatnya bertanya mengenai ilmu jodoh pada senior di kantor kami. Salah satunya adalah Pak Hadi, yang awalnya sih serius menjawab pertanyaan-pertanyaan Lia seputar jodoh. Lah…tapi lama-lama obrolan mereka makin nggak karuan. Apalagi Pak Hadi ini tipikal orang yang lumayan kocak yang sering membuat kami tertawa sampai sembunyi di kolong meja karena khawatir ketahuan bos becanda di waktu jam kerja.

Tentang Istikharah
L   : Pak, dulu sebelum menikah istikharah dulu nggak ?
PH : Lho, Lah iya tho. Istikharah kan penting untuk meyakinkan diri
L    : Wah, Pak Hadi ni rajin juga ternyata ya.
PH : Yang rajin bukan saya, tapi istri saya. Dia yang istikharah waktu itu.
L    : Loh, kirain bapak. Lah Pak Hadi kok enggak ?
PH : Berhubung istri saya sudah istikharah, saya ndak perlu to. Sama saja. Biar dia saja yang istikharah, yang bingung menentukan pilihan kan dia. Lah dia mungkin yang bingung, mau nerima saya atau ndak. Wong saya seperti ini. Saya sih siap menerima jawaban. Ditolak atau diterima.
L    : Hooooo……(lalu ngikik), untung diterima ya pak
PH : Iya, aku juga bingung. Kok jawabannya aku ya….untung saja

Tentang Kesetiaan
L    : Istri bapak manis ya
PH : Wo…ya iya dong
L    : Kayaknya Pak Hadi sayang banget sama istrinya
PH : Iya lah. Cuma dia yang mau sama saya.
L    : Kok gitu sih, Pak. Itulah jodoh. Pak Hadi setia juga ya
PH : Iya….
L    : Bapak pengen cinta ke istrinya langgeng nggak ?
PH : Pastinya….kalau bisa sih awet sampai akhir hayat
L    : Wah…so sweet. Sampai di akhirat juga dong, Pak.
PH : Loh, ya enggaklah
L    : Hah, kenapa Pak kok nggak mau langgeng sampai akhirat ?
PH : Lah nanti ka nada bidadari surga yang lebih cantik-cantik
L    : Dasarrrrrrrrrrr……



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

42 komentar: on "Obrolan Santai"

vie_three mengatakan...

hehehehe Pak Hadi bener juga ntu, di akhirat banyak bidadari cantik2.... hohohohoho

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

he he he...mending bidadarinya mau sama pak Hadi. hi hi hi...

lilliperry mengatakan...

pak hadi benar2 suami yang realistis, rendah hati dan suka mendongeng.. :D

Lina mengatakan...

vie_three :
bener sih, vie...semoga ada bidadara juga yak

Sang Cerpenis bercerita :
nah tu dia, mbak. masalahnya...

lilliperry :
hehehe, begitulah dia

Sari mengatakan...

Pak Hadi, emang cerdas, sipp...
Beruntung istri Beliau :)

caca mengatakan...

waahhh pak hadi nih.. tau aj ada yg cantik di akhirat.. hihih

RanggaGoBloG mengatakan...

bwakawakwkawk... dasar... udah di akhirat kok ya masih mata keranjang juga... kwkwkwkwk

warm mengatakan...

setuju sekali dengan pak HAdi !! :D

Elsa mengatakan...

betul banget tuh!
di surga pasti ratusan bidadari cantik yang menunggu yaa...
bidadara juga ada kan??
hehehe

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe.. obrolan ringan yg lucu & menghibur..
enak tuh suasananya, kl kiranya mo stress & sumpek kerjaan tinggal samperin aja pak hadi.. hihihi..

Chic mengatakan...

Lah kalo istrinya ternyata jadi bidadari di sana gimana? *LOL*

Kika mengatakan...

Itu sebuah kejujuran yang sangat perlu ditiru hahahaha.... Nyatanya gitu kali ya..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Pak Hadi dan isterinya bakalan masuk surga .
Pak Hadi selalu bersyukur dapat isteri yang cantik. Dan isterinya selalu sabar dapat suami seperti Pak Hadi...

Aniz Azhar Roy mengatakan...

huwahahahahahha..........
lucu neh.......
selain pak bambang ternyata pak hadi juga lucu.... hahahha

sifat dasar laki-laki tuh... haha

suwung mengatakan...

jadi mikir pak hadinya sapa ya?

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
terima kasih telah berkunjung ke rumahku
tulisan anda bagus dan menambah ilmu saya
saya tunggu tulisan berikutnya
salam sejahtera

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
terima kasih telah berkunjung ke rumahku
tulisan anda bagus dan menambah ilmu saya
saya tunggu tulisan berikutnya
salam sejahtera

FaiS mengatakan...

hahahahahaaaa....
bener2 tu kLo ni postingan d baCa maistri'y..
d jamin sebuLan ga' dpt jata....

sibaho way mengatakan...

wakakakakak.... lucuuuu....

anindyarahadi mengatakan...

gyahahahahhahahaha lucu ahhhh...


hahahha idem sama mbak fanny, emang mau tuh bidadarinya sama pak hadi?? eh tapi kan bukannya istrinya juga jadi cantik kalo udah di surga? hihi.. ada ada aja ahh

Aditya's Blogsphere mengatakan...

jawaban yang pinter...lha jelas di surga bidadarinya lebih cantik makane ga mau langgeng sampai akhirat hehe....tipe orang ga setia yang tersembunyi lah intinya ahahahahaha

Acep Zamzam Noor mengatakan...

Semoga Sukses Segala Kinerjanya

Terus Berkarya
----------------->
Salam Sastra

Kumpulan Puisi Acep Zamzam Noor, Artikel Budaya, Artikel Sastra, Artikel Sosial,

Artikel Seni, Lukisan Acep Zamzam Noor dapat di update pada Blog

http://acepzamzamnoor.blogspot.com

Selamat Berapresiasi
----------------------------

Salam musik Indonesia

band ternama, directory pop, lirik pop, lagu pop, pop lyric, free pop lyric, lirik

pop gratis, kumpulan lirik pop, lirik pop melayu, tembang pop lengkap ada di

http://popindonesia.co.cc

Selamat Bersenandung Ria
------------------------------

Salam Dangdut

goyang dangdut, directory dangdut, lirik dangdut, jago dangdut, dangdut lyric, free

dangdut lyric, lirik dangdut koplo, direktori lirik dangdut, hot dangdut lengkap

bisa dikunjungi di http://goyangdangdut.co.cc

Salam Dangdut
---------------------

Salam Karya

Kumpulan puisi, Kumpulan Cerpen, Artikel Bebas, Gita Lirik, Otodidak Computer

silakan kunjungi di http://kobongsastracipasung.blogspot.com

Selamat Berapresiasi
------------------------

Terima Kasih

Yolizz mengatakan...

hahahaha.. pak Hadi pinter amiitt iihh jawabnya :D

ivan kavalera mengatakan...

heheheheh..sampe aku tersenyum-senyum sendiri nih hihihi..(*_^)

kedai kopi mengatakan...

Wah, pak Hadi kebanyakan minum kopi jahe kali ya di tempat gw tadi pagi? hihihi

hanifarrul mengatakan...

Obrolan santai yang penuh makna. Jadi ingat tulisan lamaku

salam kenal

mocca_chi mengatakan...

jahh.. bisa aja tuh pak hadi, tapi demen punya temen begitu. ada yg jadi tukang rame dan ditertawakan

Dhe mengatakan...

Wekekekkeke.... obrolan santai apa obrolan bwt ngakak ne?

*salam kenal ^^

liza mengatakan...

ah pak Hadi, ngegemesin deh... salam ya mbak lin untuk pak hadi... :)

Itik Bali mengatakan...

Cita-citaku
aku ingin punya suami kaya pak Hadi
lucu dan pinter mendongeng
he..he

mira mengatakan...

pak hadi nya lucu ya hihi.. >,<

thya mengatakan...

hi lin, maaf baru mampir lagi nih, sok sibuk belakangan ini :) hehehe...

dah lama banget gak jalan2..

kenalin donk sama pak Hadi, sepertinya hidup akan lebih berwarna hehehe

didiet mengatakan...

wkwkwkwkwk......

bisa aja ...............

ninneta mengatakan...

ahahahahaha.... jadi kalo banyak bidadari cantik di surga ga mau langgeng sampe akhirat ya... nggak mau rugi ah si bapak... hehehehe

zulhaq mengatakan...

huakakaka..Pak hadi bisa ajah!!!
harusnya bersyukur tuhy si istri mau milih. eh malah ngejar biadadari yang lain

Gusti mengatakan...

dasar pak hadi... terlalu jujur hihihi...

*salam kenal*

Etha mengatakan...

hohohoho...pak hadi lucu banget

Rosi aja mengatakan...

qeqeqeqe bisaa aja, namanya orang emang pengennya lebih terus hehe

Lina mengatakan...

Sari :
cerdas dan cerdik, ya sar...

caca :
kalo yang cantik-cantik dia pasti tau, ca...

RanggaGoBloG :
haha..., iya ya

warm :
aha, pasti setuju nih om warm.

Elsa :
semoga juga ada mbak, :p


Pohonku Sepi Sendiri :
lalu ngikik di bawah meja...hihi

Chic :
semoga begitu, jadi nggak perlu cari bidadari lain...

Kika :
wah, mw niru ya

Seti@wan Dirgant@Ra :
amin...semoga begitu ya bang

Aniz Azhar Roy :
oh, pak bambang yang itu...ya

suwung :
yang itu loh...
hehe

Lina mengatakan...

7 taman langit ;
terima kasih sudah ke sini juga...

sibaho way :
we...ngakak juga :)

anindyarahadi :
istrinya sih pasti bisa secantik bidadari surga nin...

Aditya's Blogsphere :
buat lucu-lucuan aja kok...

Acep Zamzam Noor ;
terima kasih kunjungannya,
wah...saya penggemar puisi-puisi bapak...

Yolizz :
pinter ya lizz...

Ivan Kavalera :
wah..ati-ati ntar disangka...

kedai kopi ;
hayo, kopinya dikasih apa ni

hanifarrul :
pernah nulis yang seperti ini ?

mocca_chi ;
penyemarak suasana, nggak perlu manggil sule dah

Dhe :
santai lalu ngakak, :)

Liza :
baiklah, mbak...

Itik Bali :
wah..bisa seru tuh ya, suami istri sama-sama kocak

mira :
hihihi, iya

thya :
pantesan sepi-sepi aja. ntar yak, kapan-kapan dikenalin. hehhee

didiet :
ahai...ketawa juga ya

ninneta :
nggak mau menyia-nyiakan kesempatan. hehehe

zulhaq :
begitulah...

Gusti :
lugu sih...dia.
salam kenal juga

Etha :
banget, mbak...

Rosi aja ;
wajar kan ya

agus herbal mengatakan...

makasih gan infonya

Posting Komentar

Ingin berbagi opini, atau saran, atau kritik, atau nasehat....silakan sampaikan di sini. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat selalu dari Lina. Oya, untuk lebih memudahkan berkomentar, gunakan Opera ya.