Blog ini...

sering gonta-ganti templete dan berisi cerita penting nggak penting saat terkena atau tidak terkena badai hormonal

Senin, 21 Desember 2009

Euphoria Awal Tahun




Selepas magrib, jalanan itu mulai dipenuhi titik-titik putih dan kuning yang menyala menepis gelap. Saya melihat kemeriahan yang aneh. Padahal, jalanan itu selalu begitu seperti biasanya. Tak ada perubahan. Mungkin hati saya memang sedang riang. Mungkin saya terkena euphoria pergantian tahun, saat bulan tahun 1431 mulai merayap ke puncak langit. Keriangan itu sungguh saya rasakan. Dalam hati saya mengucap syukur sebab masih dikaruniakan kesempatan untuk menjejakkan kaki melangkah menuju bilangan tahun selanjutnya. Seperti terlahir kembali, saya begitu bersemangat menyambut pergantian tahun ini. Ada banyak perbaikan yang ingin saya capai, setelah banyak ujian yang harus dilewati. Ada banyak harapan yang saya terbitkan, ada banya karunia yang saya syukuri. Bukankah hidup selalu begitu, mensyukuri apa yang telah didapat dan memperjuangkan yang ingin didapat.

Tahun kemarin, Allah memberi saya banyak karunia dan amanah secara bersamaan. Bulan Mei, laki-laki yang saya cintai, mengikrarkan janji pada Allah untuk menjadi pendamping hidup saya. Otomatis saya mendapat amanah untuk menjalankan peran sebagai seorang istri. Semoga saya bisa menjadi istri yang baik. Sungguh, sampai saat inipun saya masih belajar.

Bulan Juli selanjutnya, komisi sidang thesis menyatakan saya lulus. Pada saat itu juga, saya sadar apa yang ada di pundak. Gelar itu menjadi amanah yang harus saya pertanggungjawabkan, tidak hanya kepada orang tua, tetapi juga pada bangsa yang masih terus belajar berdiri dengan kokoh ini. Apakah saya terlalu berlebihan jika berpikiran seperti itu ? Tidak bukan. Semoga Allah menguatkan saya untuk tetap amanah dengan apa-apa yang dititipkannya pada saya.

Tahun ini, saya pun mulai kembali aktif blogging, setelah otak saya dibombardir dengan tugas-tugas perkuliahan dan melupakan blog lama saya. Maka saya pun membuat yang ini (gara-gara lupa paswordnya). Belajar menulis lagi, belajar membaca hikmah di blog-blog sahabat. Senangnya, saya mendapat banyak teman baru yang rajin menyemangati untuk terus berkarya. Toh menulis adalah sebuah hiburan paling menyenangkan bukan ? Iya, menulis memang menyenangkan, sama menyenangkannya jika kita mendapatkan award. Award dari Gek, gadis aktif nan cantik, lucu dan cerdas itu. Terima kasih ya, Gek…. My Earth Angel.
Lantas, award ini saya gulirkan kembali pada :




Aditya ; blognya kaya ilmu, saya belajar ngotak-atik blog dari sana.
Mocha_Chi : tempat saya sering nemu tulisan-tulisan yang menghibur
Itik_Bali : saya selalu tertawa membaca imajinasi liarnya yang cerdas dan lucu
Bang Ivan Kavalera : blog yang selalu mereview dengan baik idola-idola saya
Mbak Ninneta dan Bung Becce : yang berhati baik dan pernah kasih saya award juga


Dan untuk sahabat blogger semuanya; tetap semangat, mari berkarya….

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

33 komentar: on "Euphoria Awal Tahun"

Elsa mengatakan...

semoga tahun depan banyak berkah juga yaa... siapa tau bakal dapet momongan? amiiiiiiiin....

DESFIRAWITA mengatakan...

selamat tahun baru
semoga tahun ini kita mendapat berkah yang luar biasa dari Allah
Amiin..

Dhe mengatakan...

Semoga tahun depan lebih baik & lebih ceria.

salam kenal yah!

mocca_chi mengatakan...

tak gondol aja dulu ya mbak, nanti pasangnya rame rame saja biar satu slot wkkwkwk

Wisata Riau | Pekanbaru Riau mengatakan...

wuiih... keyeeen.....
lanjutkan mbk.....

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Maksudnya tahun baru hijriyah toh. Selamat ya. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Selamat juga atas ewotnya, serta kelulusannya.

Sari mengatakan...

Met Taon baru, mbak...
Smoga semuanya lebih baik...

zujoe mengatakan...

met taon baruuu... mudah2an bisa jadi lebih baik taun depan dan rejeki juga lebih lancar hehe...

Latifah Hizboel mengatakan...

Semoga keberakohan selalu terlimpah untuk mba ya.
Selamat untuk awardnya,semoga tambah semangat bloggingnya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat utk awardnya ya.

ajeng mengatakan...

Semoga keberkahan-Nya senantiasa tercurah untuk kita ya mbak..

Itik Bali mengatakan...

Thanks banget awardnya ya
syukur ada yang ketawa dengan tulisan sarapku
wahahahaha...

Learning On Perspective mengatakan...

He..he yang ini aku ngga ngelucu loh..
tapi serieus..
wahahahhaha

rizky mengatakan...

Semoga taun besok makin baek lagi mbak.. amien :D tapi endingnya koq ada awrdnya.. huuu untuk sayah tak kenak :D

anindyarahadi mengatakan...

selamaat mbak... wah... banyak banget keberhasilan yang udah dicapai. jadi irii..

RanggaGoBloG mengatakan...

selamat tahun baru... selamat yah atas awardnya... :D

FaiS mengatakan...

seLamat ya atas award'y...,

suwung mengatakan...

http://soewoeng.com/category/ngelmu-soewoeng/

Anonim mengatakan...

duh salah koment... maaf mbak
padahal tadi yang mau diriku tulis adalah duh seneng nya punya temen temen yang punya blog yang ngenah tidak seperti diriku blogke ra ngenah

Desi Eria R. mengatakan...

Selamat tahun baru juga.
Semoga tahun ini lebih banyak berkah lagi amiiin.

*setuju sama mba elsa, mudah2an taun ini dapet momongan amiin.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Selamat untuk semuanya..
Semoga bisa jadi Isteri yang shalihah, Amin.

Kika mengatakan...

Wah aku terpesona sama themenya. Keren. Semoga tahun 2010 makin maju ya. Amin.

an4k`SinGKonG mengatakan...

selamat atas kelulusannyaaa
salam kenal

Lina mengatakan...

Elsa :
amin, iya semoga bisa jadi ibu...

DESFIRAWITA :
semoga wiwit juga dapat berkah dari-Nya

Dhe :
salam kenal juga.
iya, semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik...

mocca_chi ;
selamat menggondol chi, halah..menggondol :)

Wisata Riau | Pekanbaru Riau ;
siap melanjutkan...

Rumah Ide dan Cerita ;
yup tahun baru hijriah...dan sebentar lagi tahun baru masehi.
terima kasih ya bung..

Sari, Zujoe :
selamat tahun baru juga...amin.

Latifah Hizboel :
terima kasih doanya, teh. amin...

Sang Cerpenis bercerita ;
makasih mbak fanny

ajeng :
amin..terima kasih ya

itik bali :
ya, saya selalu ketawa kalo ke blogmu :)

Learning On Perspective;
hooo...ada juga yang serius to..

rizky ;
lain kali ada deh, yang buat dikau dik...

anindyarahadi :
ayo kita berusaha...mencapai impian

RanggaGoBloG ;
selamat tahun baru juga, rangga..

Fais ;
makasih ya

suwung ;
haduh...komen aja salah mas suwung nih. saya sampe ngikik sendiri...

Desi Eria R.:
berharap banget dess, bisa segera dapat momongan :)

Seti@wan Dirgant@Ra ;
iya bang, semoga saya bisa jadi istri shaliha

Kika :
makasih, semoga kita bisa semakin memajukan bangsa juga, lewat langkah-langkah kecil kita

an4k 'SinGKonG :
salam kenal juga
makasi sudah ke sini... :)

Zippy mengatakan...

Tahun baru hijiriah telah berlalu dan gak kerasa bentar lagi mw tahun baru masehi...
Hmmm, berharap yg terbaik aja deh bwt tahun depan...
Oh..ya mas, salam kenal :)

Jakarta Spa mengatakan...

Selalu optimis, selalu semangat dan selamat hari ibu untuk para wanita Indonesia. Salam mesra dari Jakarta Spa blog portal yang membahas seputar spa di Jakarta dan Indonesia.

ivan kavalera mengatakan...

Terimakasih banyak. Awardnya keren nih. Salam hangat. Selamat Hari Ibu.

caca mengatakan...

smoga taun depan lebih baik...^^

Lina mengatakan...

zippy :
salam kenal juga, senang sudah mau berkunjung ke sini. tapi saya bukan mas,
saya mbak
hehehe

Jakarta Spa ;
terima kasih kunjungannya

ivan kavalera ;
selamat hari ibu juga...bang

caca ;
iya ca, semoga begitu

Skunyos mengatakan...

CONGRATS buat yg dpt award ;)
Selamat tahun baru ya Lin :)

cara alami menyembuhkan stroke mengatakan...

selamat tahun baru
semangat terus semoga sukses selalu

Posting Komentar

Ingin berbagi opini, atau saran, atau kritik, atau nasehat....silakan sampaikan di sini. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat selalu dari Lina. Oya, untuk lebih memudahkan berkomentar, gunakan Opera ya.