Blog ini...

sering gonta-ganti templete dan berisi cerita penting nggak penting saat terkena atau tidak terkena badai hormonal

Senin, 26 Oktober 2009

penyembuh tatu




tatu itu. kubenci sungguh. obat apapun jadi tak ampuh.

tatu itu. tak tergerus waktu. sampai datang kamu.
kamu yang biasa tapi tak biasa.
menawarkan sesuatu yang ampuh.
dan luka itu jadi sembuh.
kering tak berbekas.

ribuan detik pun berlalu.

kamu sang penyembuh membuat tatu baru.
bukan tatu itu. bukan pula tatu yang dulu.
tatu yang lain,
lebih perih dan mengangganggu.

namun, aku rela kau buat tatu.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

19 komentar: on "penyembuh tatu"

melandri mengatakan...

tatu itu kalo ga salah luka yah???

ALPICOLA mengatakan...

penggambaran kepedihan yg sempurna,,kalo km lg sedih aku cm ksh saran,,yg sabar ya,,,

fesoogle mengatakan...

met kenalan dulu aja dech

warm mengatakan...

indah skali penggambarannya,
salam !

DESFIRAWITA mengatakan...

Nice post :)
jadi terharu

lina mengatakan...

melandri : yup...yupp,,betul..betul

alpicola : makasi yah, harus sabar.

fesoogle : salam kenalllll

warm : makasih yah

desfirawita : jangan nangis tapinya yah....

Oelil mengatakan...

salam kenal mas... tatu kalo di tempatku artinya bekas luka yang membekas (halah)

namaku wendy mengatakan...

haduh semoga lebih sabar wis dalam ngadapin penyembuhan tatunya yah:D

lina mengatakan...

oelil : mas ???

Wendy : thx ya jeng

Sari mengatakan...

Tinggal cari lagi sang penyembuh tatu yang lain, tapi jangan biarkan dia menggambar tau yang lain lagi :P

lina mengatakan...

sari : cari lagi ??? duh...gak ah. hehhe

Tisti Rabbani mengatakan...

dulu, ibuku pernah bilang,"jangan pernah jatuh cinta bila kau tak siap disakiti"...
kadang cinta memiliki sisi yg kita tak mau ambil bagian disana, tersakiti....walau kadang2 kita juga tdk pernah menyadari pernah sekali atau lebih menyakiti seseorang dgn cinta kita.

atau, beranjak saja dr situ...agar tatumu tak merekah, menganga dan berdarah lagi.

semoga terbasuh....

lina mengatakan...

mbak tisti : duh, selalu merasa teduh baca komennya mbak tisti.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

tatu itu apa mbak??

lina mengatakan...

tatu itu luka henn...hehehe. ini emang diadopsi dari basa jawa sih

Eka Situmorang-Sir mengatakan...

tatu ato tato?
ah gue punya resep ampuh buat segala yg menganggu...
LEAVE them behind :mrgreen:

hehehe

lina mengatakan...

tatu mbak eka.
duh, yang itu maaf tidak bisa saya tinggalkan. hihiihi

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Setuju ma Sari. Cari penyambuh tatu yang lain.

Elsa mengatakan...

buat tatu kok rela sih?

Posting Komentar

Ingin berbagi opini, atau saran, atau kritik, atau nasehat....silakan sampaikan di sini. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat selalu dari Lina. Oya, untuk lebih memudahkan berkomentar, gunakan Opera ya.