Blog ini...

sering gonta-ganti templete dan berisi cerita penting nggak penting saat terkena atau tidak terkena badai hormonal

Rabu, 28 Oktober 2009

Judulnya begini; disko ditelan bumi


Sudah tidak semenggebu-gebu dahulu, saya membuka facebook untuk update info seputaran teman-teman saya. Siapa tahu ada undangan traktiran makan-makan lagi, seperti kemarin. Gara-gara enggan melongok facebook, saya nyaris ketinggalan acara makan-makannya. Untung saja temen yang punya hajatan itu memberi tahu saya lewat telphon.

Oke, itu prolognya.
Intinya adalah, saya menemukan video mengerikan di profil salah satu teman. Judulnya, disko ditelan bumi. Penasaran dengan judul yang provokatif itu, saya pun mengklik button play.

Tayangan yang pertama muncul adalah seorang wanita yang tengah duduk di kursi dikelilingi oleh beberapa pria. Kursi wanita itu diangkat beramai-ramai ke atas oleh pria-pria tadi. Mereka bergoyang mengikuti irama yang terdengar gaduh di telinga saya. Mereka menimati betul momen itu. Kelihatannya begitu. Tapi saya tidak tahu dengan pria-pria yang mengangkat wanita itu, apa iya menikmati. Kan pasti pegel tangannya.


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Tayangan bergeser agak jauh dari kerumunan itu. Musik-musik masih terdengar hingar bingar. Dan apa yang terjadi selanjutnya ?

Tiba-tiba lingkaran kecil di diskotik itu tersedot ke dalam, seolah mereka sedang berada di atas pasir. Hanya lingkaran itu. Mengapa ? Entahlah, saya juga bertanya-tanya. Orang-orang yang berada di lingkaran itu menghilang di lubang yang hitam. Entah di bumi bagian mana, seberapa meter kedalamannya, apakah mereka meninggal atau baik-baik saja.....Semua orang yang berada di sana spontan berteriak. Ada yang ingin mendekat dan melihat apa yang terjadi, tapi keburu ditarik pergi oleh temannya. Mereka berlarian keluar. Musik yang tadinya menghentak-hentak berganti dengan musik paling mengerikan; teriakan kepanikan.

Hal tragis itu terjadi di negara yang jauh di sana, Israel. Mungkin ada beritanya di CNN. Hem...okelah, saya yakin ada kok. Mungkin juga video ini sudah tersebar luas.

Saya tidak punya kapabilitas menjelaskan kejadian itu secara teoritis. Tapi, ada satu hal yang melintas dalam otak saya; apakah itu peringatan Tuhan bagi kita yang sering lalai dan terlena ?

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

15 komentar: on "Judulnya begini; disko ditelan bumi"

bang FIKO mengatakan...

Wahhh... serem banget ya... Iya tuh... Peringatan dari Allah. Semoga kita dijauhkan dari hal-hal seperti itu

lina mengatakan...

bang Fiko :amiiin

thya mengatakan...

wah lin, emang iya, mau donk link nya..
serem banget ih, peringatan, makanya disko itu di tempat ibadah mereka aja yah hohoho..



*masih ngeri*


saya link+follow yah *ijin*

Henny Y.Caprestya mengatakan...

emang banyak video-video seperti itu tersebar di internet. believe it or not aja mbak. soalnya rata-rata serem semua sih

Tisti Rabbani mengatakan...

saya gak bisa komen nih soal videonya...soalnya blm tentu juga benar spt yg terlihat di tayangan...

tp, kalaupun itu benar...*puji syukur ya Allah*..Kau telah menghukum orang2 yang memusuhi Islam jauh sebelum hari akhir tiba...

namaku wendy mengatakan...

mungkin memang benar adanya demikan sebagai peringatan, diambil hikmahnya saja, yg baik-baik;)

lina mengatakan...

all : mengutip komen temen saya di FB;
Sedikit koreksi, itu bukan tempat disko tapi wedding hall di Jerusalem ya? Di beberapa tradisi, ada yg pesta pernikahan yg diikuti dengan acara dansa. Dan itu katanya mereka jatuh sampai 3 lantai. Jadi lantai tempat mereka dansa menjatuhi lanta-lantai di bawahnya. Hingga akhirnya mereka jatuh ke ground floor. Konstruksi bangunannya terlalu lemah. Jadi bukanlah mentah-mentah dimakan bumi. Sekian.

but, saya ttp berkeyakinan itu cara Allah bicara kepada kita.

denny mengatakan...

mau mau mau liat
ada link nya??

Sari mengatakan...

Aku siy blom pernah liat video-nya. Israel yak? aku benci negara itu, huh !! *esmosi jiwah*

Itik Bali mengatakan...

Judulnya lucu
ha..ha aku belum liat videonya mbak..nanti coba tak lihat

attayaya mengatakan...

ihhhh serem
kalo dicantumkan videonya bisa mantap

Eka Situmorang-Sir mengatakan...

Share dunk linknya...
mau liat...

Ateh75 mengatakan...

makasih ya linkku udah diadd,saya ad juga ya mba link blognya...syukron.

luvaholic9itz mengatakan...

wooggghhh rumpiwati to jeung,
ngenalin dirimu lewat judul posting yg ini

;))

lina lina mengatakan...

luvaholic9itz : yup, yup,....hehehe

Posting Komentar

Ingin berbagi opini, atau saran, atau kritik, atau nasehat....silakan sampaikan di sini. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat selalu dari Lina. Oya, untuk lebih memudahkan berkomentar, gunakan Opera ya.