Blog ini...

sering gonta-ganti templete dan berisi cerita penting nggak penting saat terkena atau tidak terkena badai hormonal

Selasa, 08 Desember 2009

Semangat...




Masa muda tak seharusnya disia-siakan begitu saja. Banyak peluang dan kesempatan yang sebaiknya dimanfaatkan. Hua….dan masa muda saya sudah lewat beberapa tahun ke belakang. Padahal saya masih tergolong muda loh, ngeyel deh ah.
Pagi tadi iseng saya googling, ketik lomba menulis. Hasilnya, banyak banget lomba menulis yang bisa diikuti. Sayangnya sebagian besar menyebutkan, mahasiswa dan pelajar dengan maksimal umur 25 tahun. Lewat dua tahun deh. Saya jadi mikir, waktu umur segitu dulu saya kemana aja ya ? Hem…iya, iya saya ingat. Kemana lagi kalau  nggak naik gunung dan keluar masuk hutan. Lah emangnya orang hutan ? Orang hutan loh ya, not orang utan. Kurang huruf H sudah beda spesies soalnya. Well, okelah  saya tak akan menyesali masa-masa itu. Toh masa itu buat saya tetap indah dan berarti. Biarpun dulu nggak kepikiran buat ikutan lomba nulis.
Baru hari ini kepikiran untuk ikut lomba itu, tapi lah kok mepet banget ya. Paling lambat tanggal 10 Desember 2009 besok. Dua hari lagi. Bisa nggak ya, saya nulis dengan kriteria yang dipersyaratkan ? Biasanya tulisan saya kan ngawur kemana-mana. Tapi saya penasaran nih, kalau nggak ikut tantangan ini. Ada yang mau nemenin saya ikutan, nggak ? Kalau ikutannya rame-rame kan seru. Hehehe…emangnya nonton konser. Well, bagi yang berminat…silakan cek di sini, ya.
Semangat saya semakin terpacu hari ini. Bukan karena ada cheerleader yang menyoraki di dekat kuping, tapi karena ada hadiah dari mbak ninneta yang baik hati. Biarpun baru berapa hari kenalan, berasa dah akrab ya mbak. Hehehe, apa sayanya aja yang kegeeran ? Terima kasih banyak mbak, awardnya. Sebagai ungkapan terima kasih, maka award ini akan saya sebarkan juga buat teman-teman tersayang. Semoga tali persahabatan antar blogger tetap terjaga.



awad ini untuk ;

Lolly  
semoga semakin semangat berkarya.


 Tetapi maaf, saya belum bisa memberikannya ke semua teman. Mungkin suatu saat nanti, saya akan bagikan buat semua teman, seperti yang pernah dilakukan Bung Becee yang baik hati dan dermawan itu. But I have this for all of you;






Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

23 komentar: on "Semangat..."

-Gek- mengatakan...

Yeiiiiii.. aku ambil yang gambar bawah ya Mbakkkkk...

Yang gambar atas udah punya, hehehhe....

Makasi Mbak Lina!

Lomba tulis yaaa..

umurku belum 25.... yipiiie.. hehehe

ateh75 mengatakan...

Alhamdulillah dapat awrd cantik lagi ..saya boyong ya mba...makasih banyak atas perhatianmu mba...

Elsa mengatakan...

waaah i'm so flatered!! thank alot ya. tak ambil awardnya yang cantik sekali, persis sama yang ngasih. sama cantiknya!

terima kasih yaaaa

Aubrey.ade mengatakan...

Linaaaa...duh, mata saya berbinar2 ada nama saya **lebay** :D

aku ngikut komen diatasku..."aku ambil ya Lin, awardnya...thanks..." TAPIIIII....PIYEEE CARANYA??? **Mulai malesin gaptek nya** :))

bismilah, coba aku klik aja, gt ya?

Apatheia_s mengatakan...

tengkyu dearr.. tak ambil awardnya...

TRIMATRA mengatakan...

wah sayang sekali aku ga punya ide secepat itu buat ikutan lomba. padahal bagus tuh temanya.

wuri sweety blog mengatakan...

2 hari deadline???kenapa ga asal ada niat pasti bisa!!!! SEMANGADH miss Lina!!!! *lam kenal:)*

Isti mengatakan...

belum pernah lo saia ikutan lomba menulis..jadi pengen :) salam kenal

denny mengatakan...

tengso sekali :D

ayo ikut
kusemangati dari sini
:D

zulhaq mengatakan...

eh, ternyata kita sama sama orang utan yah he he he...

iya, waktu umur segitu, kita kemana aja yah. ngapain aja yah. kok gak tau suka nulis2 walaupun gak jelas...he2

makasih banget yah awardnya :)

*masukin ke keranjang*

Aditya's Blogsphere mengatakan...

ganti template ya?tambah bagus deh...selamat yua....

anindyarahadi mengatakan...

lihat judulnya aku inget film full house mbak...


HWAITINGGG!!!!

sibaho way mengatakan...

saya juga suka ngiri sama anak sekarang. kayaknya kesempatan banyak banget. gak kayak dulu huuuu... :((

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Umur segitu mah masih Muda dong Lin. Masih banyak dosa yang bisa di perbuat. Lho...(becanda). Ikut aja Lin kontes itu. Jangan lupa hadiahnya dishare hehe..
Eniwei selamat ya ayas ewotnya.

Desi Eria R. mengatakan...

Wah ada lomba nulis yaaa?
Semangat mba.

Aku belum 25 nih hehe.
Tapi boro-boro ikut lomba, nulis makalah aja ga beres-beres nih :D

yanuar catur rastafara mengatakan...

ayoohhh kawan,, mari kita bersemngatttt
selmat yah untuk penerima ewotnya
moga makin sip dah ngeblognya

Andie mengatakan...

wah max 25 ya? umurku 16. wah. masih banyak waktu nih. hehehe. selamat ya awardnyaaaa....

Ongki mengatakan...

hmm.. selamat yg dpt awardnya..
nulis apa y?

lina mengatakan...

-Gek- :
wah, dah dapet ya. ya sudah ambil yang bawah aja. Nah tu, mumpung belum 25, manfaatkan umur sebaik-baiknya. hehe, berasa jadi kakaknya Gek.

Ateh75 :
semoga awardnya tidak menuhin rumahnya teteh. tapi kenapa saya nggak bisa ke sana ya ?

Elsa :
iya mbak elsa yang juga cantik....

Aubrey.ade :
udah berhasil memboyongnya mbak ?

Apatheia_s :
jangan lupa ya, tantangannya

wuri sweety blog :
dan hari ini sudah terselesaikan, tinggal harap-harap cemas. salam kenal juga miss wuri. ehem, saya sudah missis sih..hehehehe

Isti :
ayo, ayo, ayo ikut...

denny :
makasi semangatnya

zulhaq :
duh, zul...bukan orang utan, tapi orang hutan :p

Aditya's Blogsphere :
udah balik ke templet semula, kemarin nyoba aja. hehehhe

anindyarahadi :
loh...kok full house sih, apa hubungannya nin ?
*mikir sambil ngikir kuku*

sibaho way :
jadi ketahuan kalo orang jaman dulu

Rumah Ide dan Cerita :
semoga menang, kalo menang kita syukuran di sini ya...heheheh

Desi Eria R :
beresin makalahnya Des, terus nanti ikutan lomba. yaaaa....

yanuar catur rastafara :
terima kasih kawan atas kata-kata penyemangatnya. go blogger !!

Andie :
nah...kan, mumpung masih mudaaaaaaa banget, ayo berprestasi

Ongki ;
nulis sesuai temanya aja bang...

mase mungil mengatakan...

salam... tetap semangat

Posting Komentar

Ingin berbagi opini, atau saran, atau kritik, atau nasehat....silakan sampaikan di sini. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat selalu dari Lina. Oya, untuk lebih memudahkan berkomentar, gunakan Opera ya.