Blog ini...

sering gonta-ganti templete dan berisi cerita penting nggak penting saat terkena atau tidak terkena badai hormonal

Senin, 24 Agustus 2009

Tak akan Berhenti

Kekuatan maghnetik menarik kita pada suatu hal yang kita inginkan dan terkatakan dalam doa. Betapa kekuatan doa teramat dahsyat, menembus ketidakmungkinan menjadi kenyataan yang layak disyukuri. Semua tak ada yang mustahil bagi-Nya.

Sebuah quote menarik yang pernah saya baca menyatakan bahwa : Tugasmu adalah memikirkannya (saya menerjemahkannya dengan berdzikir) dan tugas-Nya lah untuk memikirkanmu. Kalau Dia yang telah mengurus kita, siapa lagi yang mampu menggagalkannya. Maka, mengapa kita seringkali meragu, patah semangat bahkan di awal perjalanan karena ketakutan akan hal-hal yang melintasi pikiran. Seringkali kita merasa putus asa, menganggap perjuangan kita sia-sia belaka. Semestinya kita selalu ingat bahwa kesabaran tak pernah ada batasnya, bahwa perjuangan tidak akan terhenti selama kita belum mencapai tujuan yang diharapkan.

Keyakinan akan menuntun kita pada apa yang kita yakini itu. Keyakinan adalah pemantik yang menyalakan bara semangat. Yakin bahwa tidak ada yang sia-sia, sebab Dia selalu melihat dan menilai apa yang kita perjuangkan. Membicarakan hasil adalah perlu, tapi menyiapkan diri untuk menerima apapun hasilnya adalah keharusan.

Yakin untuk terus berjuang adalah mutlak. Keyakinan dalam berdoa adalah keharusan. Maka, apalagi yang kita takutkan, selain pikiran kita sendiri akan kegagalan.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tak akan Berhenti"

Posting Komentar

Ingin berbagi opini, atau saran, atau kritik, atau nasehat....silakan sampaikan di sini. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat selalu dari Lina. Oya, untuk lebih memudahkan berkomentar, gunakan Opera ya.